oleh

KODIM 0611/Garut Gandeng komunitas Berbaginasi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 Kodim 0611/ Garut bersama Komonitas Berbaginasi Garut dan Kita Peduli melakukan baksos santunan kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar, Minggu 18/11/2018 di Aula Babinsa Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No 1 Kec. Garutkota Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut yang diwakili oleh Danramil 1121/Bungbulang Kapten Chb. Untung mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari juang kartika tahun sekarang alhamdulillah bisa memberikan bantuan berupa santunan kepada puluhan anak yatim dan masyarakat sekitar yang kurang mampu walaupun tidak besar namun cukup membantu mereka terlihat senang serta bersyukur dengan bansos ini, mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dan untuk tahun kedepannya bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa kami berikan dan kegiatan ini kami bekerja sama dengan komunitas berbaginasi Kab.Garut dan kita peduli, ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pasipers Kodim 0611/Garut (Kapten Caj Muji Rahayu) dan ketua Komonitas Kita Peduli (Hendra dan Indah Handayani) dan Ketua Berbaginasi Garut (Uday).

Kang Hendra sebagai ketua Kita peduli merupakan komonitas yang mau membantu sesama yang berada di Kadungora, tujuan dari Komonitas Kita Peduli adalah untuk membantu sesama yg membutuhkan dan mengajak kepada yg mampu untuk membantu yg kurang mampu, ungkapnya.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed