oleh

2000 Orang Ikuti Colour Run Yang Digelar BNNK Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka mensosialisasikan bahaya Narkoba, BNN Kabupaten Garut menggelar acara dengan tajuk “Warnai Hidupmu Tanpa Narkoba” dalam acara Colour Run di lapangan Ciateul Garut (Sabtu 24/11).

Acara tersebut nampam meriah, asalnya menggunakan metode unik, seperti dari mulai lari dengan jersey putih dimana para peserta berlari sambil menghamburkan bubuk warna warni menambah keceriaan acara ini, apalagi di garis finish di suguhkan berbagai macam kuliner dan cemilan serta atraksi kreatif dari kawula muda dan dihubur seni musik di atas panggung .

Dalam kesempatan itu PLT kepala BNN Kabupaten Garut Asep Syahrudin menyatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan betapa bahayanya narkoba kepada kalangan muda Garut.dengan Tema “Stop Narkoba” dalam menuju Garut Bersinar “Bersih Narkoba” yang bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan dipadukan dengan kreatifitas anak muda Garut, tuturnya.

Peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 2000 orang dari berbagai kalangan, mulai pelajar mahasiswa pegawai ASN sampai masyarakat umum.

 

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed