Mantan Sopir Bupati Tewas, Akademisi Hukum Unila Wahyu Sasongko Angkat bicara

0
180

LAMPURA, KAPERNEWS. COM – Melihat tanggapan Bupati Lampung Utara beberapa hari yang lalu tentang kematian Yogi Andika yang di diduga mantan sopir pribadinya, Akademisi Fakultas Hukum Universitas Lampung Wahyu Sasongko angkat bicara, dirinya menilai kasus kematian Yogi Andika semakin lama semakin memprihatinkan.

Saat di kompirmasi melalui sambungan selulernya, minggu (30-12-2018), Wahyu menyayangkan kenapa Bupati Lampung Utara itu tidak mau menanggapi secara langsung pertanyaan dari kawan media, seharusnya di tanggapi.

“Atau karena dia seorang penjabat takut salah ngomong dan semua pangacara yang harus jawab”, papar wahyu.

Lanjutnya, saya juga sangat perihatin dengan perkara ini, semakin lama tidak terungkap pelaku sesungguhnya. Hal itu menunjukkan adanya “sesuatu” yang sulit di ungkap, ujar pengamat Hukum Universitas Lampung itu.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu mangku Negara memilih bungkam saat awak media menanyakan terkaitnya kematian mantan sopir pribadinya. Tidak ada tanggapan yang serius terkesan tak banyak komentar.

Saat di kompirmasi di selah kesibukannya saat selesai rapat di kantor DPRD kabupaten Lampung Utara (28-12-2018) memilih diam, dan hanya menyuruh bertanya kepada pengacaranya.

“Semua tanyakan kepada pangacara, tersangka biarkan proses hukum yang berjalan dan tolong kasus ini jangan di paksakan”, ujar bupati Lampung Utara itu.

Saat di tanya apakah betul almarhum Yogi Andika adalah mantan supir pribadi nya, Bupati lampung utara itu Bungkam dan langsung meninggalkan awak media yang sedang bertanya.

 

Laporan : Elva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here