oleh

Wakil Sekretaris TKD Garut, Beri Apresiasi Keputusan Ade Ginanjar

GARUT, KAPERNEWS.COM – Wakil sekretaris tim kampanye daerah, Jokowi-Ma’ruf Amin, Kabupaten Garut, Iwan Setiawan atau lebih dikenal IB ini menilai, langkah yang diambil oleh Ketua TKD Kabupaten Garut Ade Ginanjar yang juga merupakan Ketua DPD Golkar kabupaten Garut sangat tepat dengan memberhentikan jetua PK Limbangan, Denden Amirullah.

“Kami yang tergabung dalam TKD Jokowi-Ma’ruf Amin, mengapresiasi langkah ketua DPD Golkar Garut,” ujarnya, Senin (7/1/2019) pada wartawan.

Dikatakan Iwan, langkah Ketua DPD Golkar tersebut harus menjadi contoh bagi seluruh partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin, yang telah berani mengambil sikap tegas.

“Kalau persoalan yang terjadi di Internal partai Golkar itu urusan Ketua DPD Golkar Garut. Namun, ketika sudah membawa nama Jokowi itu sudah masuk dalam TKD. Jangankan di Golkar, partai pengusung Jokowi pun akan bersikap yang sama kalau ada kadernya yang membangkang,” ucapnya.

Terkait adanya rekaman yang menyebar dimanan di dalamnya ada percakapan Ketua DPD Golkar Ade Ginanjar, menurut Iwan, itu bisa dijerat hukum bagi pelaku yang melakukan perekaman serta yang pertama kali menyebarkannya.

“Dalam persoalan rekaman yang menyebar, pelaku perekam dan yang menyebarkan itu bisa di proses secara hukum. Ade Ginanjar hanya sebagai korban,” tuturnya.

Iwan pun mengakui, pihaknya hanya mengomentari persoalan terkait yang menyangkut TKD, yang mana kalau masalah internal partai ranahnya ada di partai Golkar. Pungkasnya.

 

Laporan : Oki/Suradi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *