Danrem 062/TN Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Korem 062/TN

0
84

 

GARUT, KAPERNEWS- Dua pejabat baru dilingkungan Korem 062/TN hari ini dilantik Danrem 062/TN Kolonel Inf Tatan Ardiyanto S.IP di gedung serbaguna makorem 062/TN Jalan Bratayudha. Selasa (8/1) .

Adapun dua pejabat baru tersebut Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi sebagai kasiops korem 062/TN dan Mayor Inf Miskan sebagai Pasi Puan Binter Korem 062/TN .

Dalam sambutannya Danrem 062/TN Kolonel Inf Tatan Ardiyanto selaku Insfektur Upacara mengucapkan selamat datang dilingkungan Korem 062/TN dan ucapan selamat bertugas serta mengharapkan dalam melaksanakan tugas jabatan yang diembannya harus Amanah dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung Jawab.

“Setiap prajurit yang masuk ke jajaran Kodam Siliwangi harus memaknai Wangsit Siliwangi dan mengamalkannya serta diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik dengan inovasi yang kreatifitas yang sesuai dengan kemajuan technologi,” tegasnya.

Hadir dalam upacara tersebut para Dandim jajaran Korem 062/TN,Danyon 301/PKS Raider,Para Kasi Korem,Para Dan Sat Balak jajaran Korem 062/TN,Para Ibu Persit Kartika Candra Kirana Korem 062/TN serta para Anggota Korem 062/TN.

Dan bertindak sebagai Insfektur Upacara Danrem 062/TN Kolonel Tatan Ardiyanto S.IP serta Komandan Upacara Mayor Inf Mulyadi ( Pasi Prograr Korem 062/TN ).

Laporan: OKI/ SURADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here