oleh

Garut Kembali Heboh, Diduga, Oknum Pelajar SMK Mesum di GOR, Cadin XI Garut Tutup Mata…

GARUT, KAPERNEWS.COM – Jagat maya dihebohkan dengan adanya prostitusi onine, kini di Kabupaten Garut dihebohkan dengan adanya oknum pelajar SMK yang diduga melakukan aksi tak senonoh di GOR Ciateul, Garut.

Dalam sebuah vidio berdurasi 04.05 detik terlihat, diduga oknum pelajar tersebut yang masih berpakaian kaos olah raga sekolah, diduga milik salah satu SMK di Garut.

Dalam penelusuran awak media, oknum pelajar SMK tersebut sempat dipanggil oleh Satpol PP Kabupaten Garut dan dilakukan pemeriksaan, bahkan kedua orang tua siswa tersebut sudah dipanggil.

“Ia memang ada, dan sudah kita amankan, lalu dipanggil orang tuanya,” kata salah satu petugas Satpol PP di ruang Gakda.

Saat ditanya kebenaran dari perwakilan dari sekolah yang mendatangi Satpol PP, petugas tersebut enggan membeberkannya.

Beredar kabar, petugas tersebut menerima amplop dari perwakilan sekolah yang menurut kabar mendatangi Mako Satpol PP Garut. Kebenaran kabar ini pun masih dalam perbincangan dan belum dipastikan kebenarannya karena salah satu SMK, Satpol PP pun bungkam.

Dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Cadin XI Garut seolah tutup mata saat diinformasikan ada kejadian tersebut.

“Oh muhun kang ku abdi konfirmasi ke pak W supados kupengawasan ditindaklanjuti ka skl na kang. Htr nuhun informasi kang,” (dalam bahasa sunda).

Selang beberapa hari, saat wartawan hendak menanyakan tindak lanjut Cadin XI Garut melakukan evaluasi dan pengawasan, Cadin XI Garut seolah tutup mata, bahkan no sambungan Whatsapp awak media pun diduga diblokirnya.

Hingga berita ini diturunkan, Cadin XI Garut masih bungkam sejauh mana peran serta serta kinerjanya dalam kiprah memajukan pendidikan di Kabupaten Garut.

 

Laporan : Suradi/Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed