Prabowo Titip Salam Untuk Warga Garut, Denden Amirulloh : Apapun Yang Terjadi Dengan Saya, Saya Ikhlas Untuk Indonesia Dan Prabowo

0
1335
poto : Fadlizon bersama Denden Amiruloh saat deklarasi Prabowo-Sandiaga Uno di Alun-alun Limbangan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Acara deklarasi rumah juang Prabowo-Sandi di alun-alun Limbangan terus menjadi buah bibir, baik dimedia sosial maupun dikalangan masyarakat.

Dalam orasinya, ketua badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadlizon menyampaikan salam yang disampaikan pak Prabowo.

“Sebelum kesini, kemarin saya bertemu pak Prabowo, beliau menyampaika salam kepada masyarakat di Limbangan, Garut. Saya bilang mereka (Masyarakat Garut) ingin pak Prabowo datang lagi ke Garut dan insyaAlloh sebelum tanggal 17 April akan datang lagi ke Garut,” kata Fadlizon diatas panggung yang didampingi Denden Amiruloh selaku ketua panitia deklarasi, kamis (24/1/19).

Fadlizon berpesan, jangan sampai kita salah memilih pemimpin, karena kalau salah akibatnya bisa panjang, apalagi kalau pemimpinnya tidak bisa memenuhi janji-janjinya. Saya yakin di Garut bapak Prabowo dan pak Sandiaga Uno akan menang dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kang denden yang telah mensukseskan deklarasi rumah bersama ini dan beliau tadinya berada di partai koalisi lain, dan sekarang ada di koalisi partai adil makmur, sejalan dengan dan berpihak kepada rakyat,”

Denden pun sontak menjawab ucapan Fadlizon dengan penuh tegas dan menitipkan pesan untuk prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Bang Fadlizon, saya nitip pesan kepada pak Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Uno, apapu yang terjadi dengan saya, saya ikhlas untuk Indonesia dan Prabowo,” tegas Denden yang sontak massa bergemuruh dengan teriakan Allohuakbar.

Lanjut Denden dalam menyampaikan kepada media, kami dari Limbangan siap memenangkan Prabowo-sandi, dan kami yakin akan menang. Saat disinggung adanya perjanjian yang tersebar di media sosial, Denden tidak menampik dengan kebenarannya itu. Ia memang benar ada perjanjian yang dibuat saya dengan rival kami para pendukung nomor 1 diatas materai, jawabnya.

“Itu sebenarnya hanya masalah kejentelan dan satrianya seseorang, kami orang Limbangan insyaALLOH satria, jentel. Jadi kami saat berhadapan dengan rival kami pendukung nomor 1  untuk limbangan, antara posko kami dengan posko mereka (Jokma) khusus limbangan ya, seandainya Prabowo kalah, saya bersama rekan-rekan siap mengibarkan bendera putih ke posko mereka. Begitupun sebaliknya, jika Jokowi kalah, mereka harus datang ke posko kami mengibarkan bendera putih,” tegas Denden.

Dijelaskannya, kami disini berjalan dari pertama dengan modal semangat dan keikhlasan, dari pertama tidak ada yang mensuport, adapun beberapa hari ini ada relawan-relawan yang membantu.

 

Laporan : Tim Indes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here