oleh

Pertama di Garut, Masyarakat Serbu Festival Of Light Di Lapang Ramayana

GARUT, KAPERNEWS.COM – Keindahan taman lampu yang disajikan di gelaran Festival Of Light di lapangan Ramayana Garut memikat perhatian warga untuk datang dan ber selvie di area tersebut.

Pantauan media pada minggu (02/02/2019), anemo masyarakat yang datang sangat cukup membludak, dari mulai anak-anak hingga dewasa terlihat asyik berfoto ria.

Poto : suasana selvie di taman lampu Garut

Seperti diungkapkan Helin, dirinya sengaja datang dari kecamatan Bayongbong bersama anggota keluarganya hanya ingin menikmati keindahan berbagai spot dengan nuansa lampu yang merangsang kami untuk berfoto, terangnya.

“Apalagi untuk di Garut, pestival atau pameran taman lampu seperti ini baru pertama kali, jadi wajar dong kami antusias untuk mengunjungi nya,” terangnya.

Hampir semua spot saya sukai dan dijadikan moment untuk selvie-selvie, pa lagi spot nuansa bunga saya sangat suka, tutupnya.

Ditempat yang sma, manager oprasional dan perizinan acara, Agi Tegar Renaldi mengungkapkan bahwa dirinya bersama crew yang bertugas ingin menyuguhkan nuansa yang berbeda dalam even ini, yakni sesuai dengan tema ” Festival Of Light” yang mana berbagai spot dari mulai bunga, hewan dan lainnya bernuansa lampu.

“Dengan tiket masuk Rp.20.000 untuk hari biasa dan 25.000 untuk weekand, kami manjakan pengunjung untuk berfoto ria dengan penuh cinta di area taman lampu ini”.

Kami hadir di Garut untuk kali pertama dan kamipun ingin memberikan kesan yang berbeda dengan festival ini, spot andalan balon udara dimana pengunjung bisa menikmati keindahan lampu-lampu dari ketinggian, pungkasnya.

 

Laporan : BS

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed