Sapa warga Cilawu, Hj. Rani Maharani : Suara Perempuan Bisa Merubah Keadaan

0
202
poto : Hj. Rani Maharani saat menyapa warga saat senam di alun-alun cilawu, Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Lomba senam warga di alun-alun cilawu menjadi cetar setelah calon anggota DPRD dapil 1 Hj. Rani Maharani hadir dan turut memberikan doorprize kepada peserta yang datang dari setiap desa se-Cilawu.

Dalam menyapa peserta, Hj.Rani Maharani menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, dimana peserta didominasi kaum ibu-ibu tersebut meyakinkan, bahwa suara perempuan bisa merubah keadaan yang kurang baik di masyarakat, karena pada prinsipnya ibu-ibu lah yang punya peranan penting menciptakan generasi bangsa yang handal, hal tersebut di kemukakan dalam kontek mendidik, anak-anak di lingkungan keluarga. Tetapi juga, ibu-ibu punya peranan penting dalam sektor ekonomi karena banyak juga ibu-ibu yang berkiprah membantu kehidupan keluarga dari segi ekonomi.

Hj.Rani Maharani juga menjelaskan, untuk berkiprah lebih jauh di kancah politik, karena saya (Hj.Rani Maharani) komitmen dalam misinya untuk, mewuudkan nilai-nilai keadilan, mewujudkan masyarakat yang beriman, bertaqwa, berkualitas dan mandiri, mewuudkan kesejahteraan rakyat, menjadi corong aspirasi masyarakat dan juga mewujudkan kehidupan demokrasi yang menjunjung tinggi nilai dan norma yang terkandung dalam dasar negara yakni Pancasila.

Lebih lanjut, Hj.Rani Maharani mengingatkan jika semua yang menjadi tujuannya itu bisa tercapai, mustahil tanpa ada peranan langsung dari masyarakat. Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menggunakan haknya dalam kontestasi pemilihan umum, agar apa yang menjadi program dan keinginnanya bisa terwujud.

“Jadi, semua masyarakat mempunyai hak pilih,  nanti pada tanggal 17 April 2019 bisa menentukan siapa pilihan masyarakat yang betul-betul dari hati dan bias membawa perubahan kepada yang lebih baik. Yang penting semua lapisan masyarakat yang ada di daerah pemilihan 1 bisa sinergi untuk mewujudkan misi-nya,” ucapnya semangat, minggu (3/2/19).

Kami tetap konsisten pada bingkai pengabdian kepada Allah SWT semata, dalam rangka mencari ridha-Nya. Serta akan berupaya semaksimal mungkin untuk memasukannya dengan kokoh nilai-nilai ilahiah pada setiap butir-butir visi dan misi itu.

“Siap membulatkan tekad, menguatkan hati, menyiapkan diri dan tidak lupa selalu memohon petunjuk dan berserah diri pada Allah SWT,” pungkasnya.

 

Laporan : Indes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here