oleh

Bimtek Strategi Pemasaran Pariwisata di Era 4.0

GARUT, KAPERNEWS – Untuk memacu dan meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara, Disparbud Garut bekerja sama dengan Asdep Strategi dan Komunikasi pemasaran I Deputi bidang Pengembangan Pemasaran I Kementrian Pariwisata RI dan anggota komisi X DPR-RI Ferdiansyah mengadakan acara bImbingan teknis bagi lebih dari 100 orang komunitas yang ada di Garut.

Acara tersebut dilaksanakan di Fave Hotel jalan cimanuk minggu 17/3/2019.

Dalam sambutan pembuka, Sekertaris Disparbud Drs. Ade Hendarsyah mewakili Kadisparbud Budi Gan Gan yang sedang ada acara lain .

Dalam sambutannya Ade Hendarsyah mengharapkan para peserta untuk bisa mengikuti kegiatan sampai akhir “Saya harapakan para peserta berkomitmen untuk mengikuti kegiatan sampai akhir” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang peran Legislatif dalam mendorong Kepariwisataan dengan pembicara Anggota komisi X DPR-RI Ferdiansyah SE.MM.beliau memaparkan tentang sapta pesona dalam mendorong serta menjadikan sebuah daerah bisa lebih banyak di kunjungi baik Wisman maupun Wisnus.

Sementara pembicara lainnya Asdep Strategi dan Komunikasi pemasaran I Deputi Bidang pengembangan pemasaran I kementrian Pariwisata RI Hariyanto.Sos.MM.

Dalam paparan nya Asdep Hariyanto menjelaskan bahwa tren milenial Tourism merupakan tren double dimasa sekarang dan kedepan.

Laporan : Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed