oleh

Proses Evakuasi Badan Pesawat BO 105 M/ PK E-AH di tinjau langsung Kasdim 0612/TSM.

Kappernews. Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Candra melakukan peninjauan Proses evakuasi Badan helikopter BO 105 M/ PK E-AH milik PT Air Transport Service yang jatuh di Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 16 Maret 2019 lalu, bagaimana kondisinya Saat ini Kamis, 21/03/2019

Proses evakuasi badan helikopter dilakukan dengan cara dibongkar dan dipereteli satu persatu komponen helikopter oleh petugas gabungan dan teknisi PT Air Transport Service, Sentul, Bogor. Evakuasi melibatkan petugas gabungan TNI Polri (Kodim 0612/Tsm , Lanud Wiradinata Dan Polres Kab. Tasik ) dan warga setempat .

Mayor inf Candra , mengatakan Evakuasi badan helikopter itu mulai dilakukan setelah pemeriksaan dari pihak asuransi. Semua badan pesawat yang dibongkar nantinya akan dibawa ke PT Air Transport Service di Sentul, Bogor.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa proses evakuasi ini sudah berjalan selama 6 Hari, kalau Cuaca bagus Insayallah Besok selesai ucap nya.

Lamanya proses evakuasi sendiri dikarenakan medan yang sangat sulit. Tim gabungan TNI/Polri Dan masyarakat sendiri Harus membuka akses jalan Baru guna proses evakuasi.

Laporan : Suradi /Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed