oleh

Ribuan Masa Tumpah di Limbangan Dukung Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan : Jokowi Pekerja Keras

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ribuan masa memadati Alun-alun Limbangan dalam deklarasi dukungan Jokowi – Ma’ruf yang digagas para relawan dan pendukung paslon Presiden nomor urut 1 (satu), jum’at siang, (5/4/19).

Dalam deklarasi tersebut, terlihat kaum milenial Limbangan ngadaun ngora yang menyuarakan Jokowi presiden.

Dalam kampanye tersebut dihadiri oleh Alwi sihab, Ruhut sitompul serta mentri koordinator bidang kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Dalam orasinya Alwi sihab di hadapan ribuan masa di Garut Utara, dia menyampaikan dengan tegas bahwa jangan percaya akan berita yang tidak jelas, hoax tentang jokowi yang tidak pro islam atau isu tentang keluarga PKI.

“Kalo ada berita fitnah tentng jokowi tidak mendukung umat islam atau dia keluarga PKI, jangan di dengarkan”. Ujar Alwi Sihab dengan tegas.

Kalaupun Jokowi tidak pro islam, kata Alwi, Jokowi tidak mungkin memilih kiyai Ma’ruf Amin sebagai wakilnya.

“Coba kita pikirkan, kalo jokowi muslimin yang baik, tidak mungkin dia orang yang tidak senang islam, memilih wakilnya kiyai Ma’ruf Amin sebagai wakilnya,” bebernya.

Senada dengan Alwi shihab, Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan kepada kaum milenial limbangan ngadaun ngora, kalau Jokowi merupakan salah satu pemimpin yang serius bekerja dalam mengurus negara, yang mana banyak, program-programnya berpihak pada rakyat.

“Jokowi orang pekerja keras, selama memimpin lima tahun yang ditunjukan kerja nyata,” papar Luhut.

 

Laporan : Roni HD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed