oleh

Jelang UNBK dan UNKP SMPN 5 Garut Lakukan Istighosah dan Doa Bersama

-Pendidikan-2.236 views

 

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pencil (UNKP) yang akan di laksanakan senin mendatang membuat beberapa sekolah menyelenggarakan acara sholat istighosah dan doa bersama.

SMPN 5 Garut sebagai salah satu sekolah yang akan melaksanakan UNBK hari ini Sabtu melaksanakan istighosah dan doa bersama untuk kelancaran UNBK tersebut dengan diikuti para Guru, siswa dan para orang tua tersebut dilaksanakan dilapangan upacara SMPN 5 Garut.

Dalam sambutannya, Wakil kepala sekolah SMPN 5 Garut Ami rosaliah, bahwa istighosah dan Doa bersama kali ini merupakan yang istimewa karena baru pertama kali dalam sejarah, SMPN 5 istighosah dilaksanakan bersama para orang tua serta ingin berbagi kageumpeur, dan untuk pertama kalinya dan baru tahun ini SMPN 5 Garut laksankan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK).

Wakasek pun mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang hadir serta mengingatkan kepada seluruh siswa agar lebih sungguh sungguh dalam belajar dan dapat melaksanakan UNBK serta mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain sambutan dari pihak sekolah dilakukan pula sambutan perwakilan dari orang tua siswa serta kegiatan diisi dengan tausiah dari BimTibMas polres Aipda Umar Taupik.

Bintibmas polres Garut Aipda Umar Taupik yang Asli garut asal leles ini memberikan motivasi serta mengingatkan kepada seluruh siswa dimana para siswa diharuskan lebih semangat dan bertawakal dalam menghadapi UNBK ini serta untuk senantiasa menjauhi narkoba dan hal hal yang akan merugikan masa depan dan hidup kita.

Laporan :Oki/Suradi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed