oleh

Jelang Puasa, 25 Pasangan Mesum Terjaring Satpol PP, Usianya Muda-muda

SUKOHARJO, KAPERNEWS.COM – 25 pasangan bukan suami-istri tertangkap basah saat Satpol PP Kabupaten Sukoharjo menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan Ramadhan.

“Ada 25 pasangan mesum bukan suami istri tertangkap basah petugas Satpol PP saat melakukan razia di sejumlah hotel,” kata Heru, minggu (5/5/2019).

Heru mengatakan razia dilakukan untuk menjaga kondusivitas wilayah di Sukoharjo dalam menyambut Ramadan 1440 Hijriyah, serta penegakan Perda Nomor 21 Tahun 2016 tentang Penanggulangan Prostitusi dan Perbuatan Asusila.

Razia ini melibatkan tim gabungan dari TNI, Polri, Dinas Sosial dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo. Mereka terbagi dalam dua tim yang menyisir hotel-hotel melati. Dari hasil penyisiran tim menemukan 25 pasangan tengah asyik mesum di kamar hotel

“Saat kami grebek pasangan ini bukan suami istri dan ini dibuktikan dengan mereka tidak bisa menunjukkan indentitas sebagai pasangan suami istri,” katanya.

Dia menuturkan pasangan mesum tersebut mayoritas berusia muda dan berasal dari luar daerah. Namun, beberapa di antaranya berasal dari Sukoharjo. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan.

Operasi pekat akan terus dilakukan tim satpol PP selama Ramadan hingga Lebaran mendatang. Selain menghormati bulan suci Ramadan juga untuk menjaga kondusivitas daerah. (Wien)

 

Artikel ini telah tayang di sloops.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed