oleh

Tarian Erotis Kelulusan SMA Negeri Mirip di Diskotik Viral

TANA TORAJA, KAPERNEWS.COM – Aksi siswa-siswi SMA di Tana Toraja, Sulawesi Selatan menari erotis seperti di diskotek viral di media sosial (medsos). Ironisnya, aksi tidak terpuji itu juga diikuti guru sekolah. Video tersebut mendapat kecaman warga netizen karena dinilai telah mencoreng peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019.

Tampak dalam video terlihat adegan erotis ala diskotik yang vulgar saat kelulusan sekolah di SMA Negeri 2 Tana Toraja. Video yang diunggah salah satu siswa sekolah tersebut sudah dibagikan kurang lebih 2.000 netizen dan menuai puluhan komentar

poto : istimewa

Belakangan diketahui video tersebut adalah perayaan kelulusan siswa dan siswi SMA Negeri 2 Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Kepala SMA Negeri 2 Makale, Andarias Tandi Toding, yang dikonfirmasi soal kegiatan tersebut membenarkan jika aksi yang ada dalam video itu benar terjadi di lingkungan SMA Negeri 2 Makale.

“Iya betul, itu acara kelulusan anak didik di sekolah kami,” kata Andrias, Jumat (3/5/2019).

Dia menjelaskan bahwa lantunan Electric Dance Music dan tarian siswa dan siswi serta sejumlah guru itu tidak masuk dalam rangkaian kegiatan. Semua itu, lanjutnya, terjadi begitu saja secara tiba-tiba.

“Rangkaian kegiatan kita itu kan cuma syukuran penamatan siswa dan siswi serta ada kegiatan kebaktian paskah,” jelasnya.

Saat kejadian tersebut, Andarias mengaku tak berada di lokasi kejadian. Sebab ia buru-buru pergi setelah pembukaan dan acara inti selesai.

Ia pun memastikan akan segera melakukan rapat internal dan mengevaluasi seluruh yang terlibat dalam kejadian tersebut. Iapun sangat menyayangkan lantaran apa yang dilakukan oleh anak didikanya viral di media sosial

“Kita akan berikan pembinaan bagi siapapun yang memunculkan ide musik tersebut dan akan melakukan evaluasi agar tidak terulang kembali,” tegasnya. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed