oleh

Oknum Kades Asik Tidur Dirumah Janda, Jelang Sahur Digerebeg Warga

PEKANBARU (MERANGIN), KAPERNEWS.COM – Naas, oknum Kades Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, MS digerebeg warga saat sedang asik tidur dirumah janda.

Kejadian yang menggemparkan warga itu terjadi Kampung Tiga, Desa Sido Lego, Rabu (8/5/2019).

Menurut warga sekitar, oknum Kades MS itu sudah lama dicurigai, karena sering dating ke rumah janda di kampung tiga itu, bahkan pada malam hari. Karena penasaran, akhirnya wargapun membuntuti untuk mencari tahu, jelas salah satu warga saat penggerebegan berlangsung.

”Karena penasaran, sekira pukul 02.00 WIB, digerebeg warga dan mendapati kades tersebut tengah tidur tanpa baju bersama sang janda,” terang warga.

Karena sering dating dan masuk malam kerumah janda itu, warga sudah mengintainya sejak pukul 21.00 WIB, selasa (7/5/19), dan warga menggerebegnya pada pukul 02.00 dini hari pas mau sahur, jelas warga.

Sekretaris Desa Sido Lego, Nilwan, membenarkan adanya kabar bahwa sang kades digerebek dan diamankan warga.

“Kejadian penangkapan oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB tadi dan langsung dibawa oleh warga ke kantor desa,” ujar Nilwan

Meski membenarkan adanya informasi itu, namun Nilwan belum bisa memastikan kegiatan apa yang dilakukan kepala desa di dalam rumah janda tersebut.

“Yang jelas, keduanya tidak ada hubungan keluarga dan bukan suami istri, tidak tahu apa yang mereka perbuat, yang jelas warga mendapati Pak Kades di dalam rumah janda anak dua tersebut,” ujar Nilwan.

Setelah diamankan dan dibawa ke kantor desa, rencananya sang Kades Sido Lego akan disidang sesuai adat istiadat yang berlaku didesa tersebut.

“Rencana sore ini sidangnya,” ungkapnya. (WN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed