oleh

Gelar Bazar DKP Garut di Serbu Emak emak .

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka antisipasi lonjakan harga di pasaran terutama sembako, dinas ketahanan pangan( DKP) Garut menggelar Bazar murah di halaman kantor DKP mulai hari ini Kamis s/d jumat besok.

Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan pangan pada dinas ketahana pangan (DKP) Garut Ir. Anwar MP menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan di bulan suci Rhamadhan dan sekaligus mengantisipasi harga sembako di pasaran, meskipun hanya dua hari dilaksanakan mudah mudahan ini bisa membantu warga disekitar kantor.

Lebih lanjut, Kabid distribusi dan cadangan pangan pun menjelaskan bahwa barang yang di jual di Bazar ini merupakan produk yang langsung dari petani, bukan dari bandar para petani.

“Barang yang dibazarkan merupakan langsung dari petani yang tergabung dalam Gapoktan, dan ini Un-profit, jadi tidak mengambil keuntungan,” jelas dia.

Meski baru dibuka jam 9, namun antrian emak-emak sudah memenuhi kantor DKP dan mereka semua langsung membeli produk yang disediakan dari mulai beras, telur, hingga cabai sampai ke daging puyuh pun habis diserbu .

Laporan :Oki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed