oleh

Warga Panik Berlarian Disangka Bom Meledak di Stasiun Timur Sukabumi

-Peristiwa-1.826 views

SUKABUMI, KAPERNEWS – Warga panik setelah terdengar ledakan menggelegar sepeti ledakan bom, terdengar keras di Jalan Stasiun Timur, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Senin (13/5/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi ada empat orang terluka akibat ledakan tersebut. Diduga asal ledakan dari sebuah kendaraan berisi petasan yang terparkir di bahu jalan di sekitaran pasar statsiun.

Ujang Supriadi, seorang supir angkot jurusan, Stasiun-Sukaraja dirinya mengatakan saat tiba di statsiun terdengar ledakan yang sangat keras, warga disekitarpun panik berlarian dikira bom.

“Saya pada saat melintas ke arah stasiun, tiba-tiba duaaarr terdengar bunyi keras, kebetulan penumpang lagi kosong, di sekitar saya, termasuk orang-orang berlarian panik sambil teriak ada bom-ada bom,” katanya di tempat kejadian sere itu.

Ujang melihat ada beberapa orang tubuhnya bergelimpangan darah, Akibat kerasnya ledakan mengakibatkan kaca belakang mobilnya (angkot) retak hingga nyaris pecah.

“Suasana genting saat itu, ketika suasana mulai mereda baru berani mendekat, dilihat ternyata asal suara dari kendaraan bermuatan petasan meledak saat bongkar muat, saya melihat sekira ada 4 orang terluka badan mereka penuh darah,” ucap Ujang.

Hingga saat ini polisi masih berjaga dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisipun dibentangkan di lokasi, guna memudahkan penyidikan.

Laporan : Arif/dev.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed