oleh

Sijago Merah Hanguskan Dua Rumah di Kabupaten Lebak Banten Hingga Rata Dengan Tanah

-Peristiwa-2.331 views

LEBAK, KAPERNEWS – Di pertengahan bulan Suci Ramadhan musibah kebakaran terjadi di Kampung Pasir Kacapi Desa Sukaharja Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak pada 20 Mei 2019 sekira pukul 16:30 WIB, kebakaran tersebut menghanguskan dua Rumah hingga rata dengan tanah.

Menurut beberapa saksimata mengatakan,kejadian tersebut sangat cepat, mengingat kedua bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga dalam waktu kurang lebih 30 Menit kedua rumah tersebut sudah rata dengan tanah namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Satap Cikulur, Apip yang rumah siswanya (Herni/ Red) yang ikut menjadi korban ganasnya sijago merah tersebut menjelaskan kepada INFODESAKU.CO.ID melalui sambungan Whatsapp nya pada Selasa (21/5/2019).

“Menurut informasi musibah kebakaran tersebut terjadi pada 20 Mei 2019 sekira pukul 16:30 wib dan menghanguskan dua rumah termasuk rumah salah satu Siwa SMPN 3 Satap Cikulur hingga tidak ada yang tersisa, hanya pakaian yang melekat di Badan Siswa beserta keluarganya,” Papar Apip

Lebih lanjut, setelah mendapat laporan jika rumah salah satu Siswanya (Herni/ Red) ikut terbakar pihak Sekolah langsung meninjau ke lokasi kejadian kebakaran yang hanya menyisakan abu bekas bangunan rumah.

“Karena seluruh bangunan dan isi rumah orang tua Herni hangus terbakar, sehingga saat mengikuti kegiatan Ujian Akhir Semesterpun Herni tidak memiliki seragam Sekolah.” Pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed