oleh

Korban Meninggal Akibat Kerusuhan Malam Tertembus Peluru Tajam, Ayah Korban : InsyaAlloh Syahid

DEPOK, KAPERNEWS.COM – Salah satu korban tewas akibat kerusuhan tadi malam di petamburan Jakarta, tiba di rumah duka di jalan Pramuka Rt. 03/07 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu 22 Mei 2017.

Korban bernama Farhan Syafero jasadnya dibawa menggunakan ambulance dan tiba sekitar pukul 10.57 WIB. Nampak isak tangis keluarga mengiringi jasad Farhan yang terbungkus kain kafan.

“Saya bangga dengan anak saya. Insya Allah dia mati syahid, aamiin,” kata ayah Farhan, Syafri Alamsyah

Syafri mengatakan, putra kedua dari empat bersaudara itu tewas akibat terkena peluru tajam di bagian leher.

“Pelurunya kecil tapi mematikan, ini jahat. Polisi jahat ini. Pelurunya tembus dari leher, kalau enggak percaya lihat saja, itu jenazahnya belum dimandikan,” kata Syafri.

Syafri mengaku mendapat kabar duka itu sekira pukul 05:00 WIB.

“Yang kasih tahu pertama kali ke saya itu adiknya Farhan. Katanya Farhan di rumah sakit. Terus kita cek ke sana, ternyata benar, Farhan sudah meninggal.”

Di mata sang ayah, Farhan adalah sosok anak yang penurut dan rajin beribadah. Farhan bahkan dikenal cukup aktif dalam pengajian Nurul Musthofa dan kerap bergaul dengan kalangan habaib.

Rencananya, jasad pria 31 tahun itu bakal dimakamkan tak jauh dari rumah duka. Farhan meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih balita. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed