oleh

Pengurus BPPKB Ranting Sentul Peduli Kepada Anak Yatim

-Peristiwa-2.850 views

BOGOR, INFODESAKU – Berkah ramadhan BPPKB Banten ranting sentul, yang di ketuai Ujang Boin melaksanakan santunan kepada 30 anak yatim dan Buka bersama, bertempat di Kampung Babakan Cikeas Rt 05/Rw 04 Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Minggu (26/5)

Acara yang di mulai sejak pukul 16.30 WIB diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an. Dilanjutkan dengan iringan musik marawis, sambutan dan tausyiah oleh KH. Ilyas.Turut dihadiri Ade Suherman wakil ketua PAC Cibinong, M. Nurdin Wakil ketua ranting sentul, Dono Sekjen ranting Sentul, Tokoh Ulama, anggota BPPKB, anak yatim, dan warga sekitar.

Wakil ketua PAC Ade Suherman mengatakan, berikan apresiasi kepda anggota BPPKB ranting sentul yang selalu kompak. Ormas BPPKB Banten mempunyai nilai-nilai positif untuk masyarakat, karena selalu berjuang berakhlakul kharimah, tugas BPPKB mengayomi dan melindungi masyarakat. Bersinergi dengan aparatur Pemerintahan, TNI Dan Polri.

“Mudah-mudahan tahun ini anggota BPPKB Banten menjadi lebih kompak dan solid. Dan untuk tahun depan harus lebih selektif dalam memilih anggota, lebih aktif lagi. Jika ada yang tidak aktif untuk ditarik keanggotaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua BPPKB ranting sentul Ujang Boin dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sesama anggota dan bersama warga setempat, dengan melaksanakan santunan yatim serta bukber.

“Saya berharap agar anggota BPPKB Banten ranting lebih maju, kompak, solid dan lebih bermanfaat lagi untuk warga.” Pungkasnya

Laporan : Acep Sanusi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed