oleh

Kodim 0611/Garut Lakukan Introspeksi dan Evaluasi Diri dalam peringatan HUT Kodam III/Siliwangi dan Nuzulul Qur’an

GARUT KAPERNEWS.Dalam memperingati HUT Kodam III /Siliwangi ke 73 sekaligus Nuzulul Qur’an maka Kodim 0611 / garut menggelar acara nya secara bersamaan diMesjid Al Ikhlas Makodim Jl. Veteran No 1 Kab. Garut Kodim 0611/Garut selasa 28/5/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos.para Pasi,Danramil,anggota TNI,PNS dan Ibu ibu Persit Kodim 0611/Garut.

Dengan Tema” Melalui Puasa Ramadhan ,Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri TH 1440 H/2019 M Tingkatkan Iman dan Taqwa prajurit dan PNS TNI AD dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Peringatan Hut Kodam III/Siliwangi yg dilaksanakan Kodim 0611/Garut dengan sederhana tetapi tidak meninggalkan esensinya.

Ini adalah bentuk syukur atas anugerah yang telah diberikan Allah SWT karena Kodam III/Siliwangi yang kini sudah mencapai usia 73 tahun.

Dandim 0611/Garut (Letkol Inf Asyraf Azis mengungkapkan “Momentum secara bersamaan yaitu Peringatan Hut Kodam lll/Siliwangi yg Ke 73 dan Nuzulul Quran hendaknya kita jadikan wahana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi diri kita masing masing sejauh mana kita telah dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan jabatan yg kita emban dalam bentuk tugas pokok Kodam lll/Slw”.Tuturnya

Selanjutnya Dandim pun mengatakan bahwa dalam “Meningkatkan iman dan taqwa dan sebentar lagi akan kembali fitrah semua berpedoman Al quran tidak akan ada orang yg tidak jujur dan tidak akan khianat kepada negara Oleh karna itu semua akan kembali kepada Allah SWT Mari berpedoman kepada al quran dan hadist Mari kita amalkan dan kita baca dan tadaburi al quran .insya allah kita akan trmasuk dlm ridho Allah”,pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos dengan mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-73, sekaligus ucapan terima kasihnya kepada seluruh Anggota Prajurit dan PNS Kodim 0611/Garut yang telah menunaikan tugas sesuai peran dan fungsinya masing-masing. Sekecil apapun peran yang kalian berikan, menjadi salah satu penentu keberhasilan Kodam III/Siliwangi“.

Laporan :Oki / Suradi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed