oleh

Disukabumi, Karyawan Pabrik Dilecehkan PT. HJ ???

-Peristiwa-4.193 views

SUKABUMI, KAPERNEWS – Ratusan karyawan pabrik garmen PT. HJ Busana yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi merasa disepelekan pihak HRD Perusahaan, ratusan karyawan ini buang semua bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan pihak pabrik.

Kekesalan itu karyawan sepakat membuang bingkisan yang diterima berupa isi satu toples kue kacang hingga terlihat berserakan di kawasan pabrik.

“Saya sangat kecewa merasa disepelekan oleh pihak HRD, pengabdiannya selama ini kepada perusahaan hanya dihargai satu toples Kue Kacang,” ketus karyawan yang enggan di sebutkan namanya. Sabtu (01/06/2019).

Lebih lanjut, pemberian bingkisan THR hari ini berbeda dengan tahun sebelumnya Tahun lalu bingkisan itu isinya beberapa macam, namun untuk tahun ini hanya dikasih satu toples kue kacang mending jangan diberi sekali daripada mengundang emosi karyawan.

“Aksi bentuk protes supaya kedepannya tidak seperti ini dan kami kompak lakukan aksi ini, jangan mentang-mentang menjadi HRD pandang rendah terhadap karyawan,” tutupnya.

Laporan : dev/BA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed