oleh

Birahi Memuncak, Oknum Kades Gagahi Isteri Orang?

MALANG, KAPERNEWS.COM – Oknum kepala Desa tega memperkosa isteri pegawainya sendiri. Kejadian tersebut ia lakoni saat suami korban (BS) tidak dirumah, sang kades pun melancarkan perbuatan bejadnya di rumah korban W isteri BS.

Oknum Kades Ternyang kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang yang berinisial DS ini baru menjabat sekitar enam bulan.

“Petinggi mulai wingi nelponi ae, tapi omongane gak masuk akal (Kades sejak kemarin telepon terus, tapi omongannya gak masuk akal),” ujar BS menirukan apa yang diucapkan istrinya.

Menurut BS, kejanggalan yang terjadi adalah DS selalu menanyakan keberadaan dirinya, namun ketika dijawab oleh istrinya, ia berhenti bertanya.

“Dadi takon posisiku ndek endi, tapi tiap wes dijawab, yowes mari meneng wong e, (jadi ditanya posisiku dimana, setelah dijawab, orangnya diam)” lanjut BS masih menirukan perkataan W, istrinya sendiri.

Baca juga : Mudik Berujung Maut, Seorang Guru Tewas Dihantam Mobil

Hari Kamis, (13/6) sore itu, DS (Oknum Kades bertamu ke rumahnya, ia sedang di Kota Malang. BS mengaku juga sempat ditelepon beberapa kali oleh DS saat perjalanan pulang.

Ia mengangkat teleponnya dan sempat ditanya berapa lama lagi perjalanan ke rumahnya di daerah Sumberpucung.

“Jam 4 itu, saya dari Rampal sedang di perjalanan, ditelepon dibilangi hati-hati dijalan sama Kades itu,” tuturnya.

Pukul 16.33, ia sempat dihubungi lagi dan ditanyai sudah sampai mana perjalanannya.

“Masih sampai kacuk waktu itu ya saya jawab, dan masih mau mampir di Kebonagung,” tambahnya.

DS juga bertanya apakah jalan yang dilalui macet atau tidak. “Ya tak jawab, macet, kenapa tanya-tanya, mau ke Malang ta, gitu, lanjutnya menjelaskan.

Setelah Maghrib, BS pun sampai di rumah. Di sana, ia tak melihat istrinya W yang biasanya menyambutnya ketika sampai di rumah, kali ini tidak seperti biasanya. Barulah ketika di kamar W berani bercerita bahwa ia baru saja diperkosa oleh DS, Kepala Desa setempat.

“Aku mari diperkosa petinggi,” singkat BS menirukan perkataan istrinya yang kala itu juga ia katakan sambil menangis sesenggukan.

Ruang tamu disebut W jadi tempat aksi bejat DS menyalurkan aksi bejatnya itu.

“Mak di rumah, petinggi datang anak-anak dimandikan di belakang. Aku mbengok-mbengok paling mak gak eroh,” lagi-lagi BS menirukan perkataan istrinya malam itu.

Baca juga : Dimabuk Asmara, Pasangan Ini Nekad Live Adengan Hubungan Intim di Medsos

Kala itu, ada satu orang yang disebut W sempat masuk ke rumah. Adalah Pak Di, sebutannya. Ia sempat masuk ke rumah saat DS mencoba memperkosa W. Mungkin dengar teriakkannya, tandas BS. Namun, tidak selang lama, di dalam rumah ia hanya menyalami kepala desa dan pergi begitu saja.

W juga sempat memperingatkan akan salahnya perbuatan DS tersebut usai berhenti sebentar akibat masuknya Pak Di “Tapi tidak digubris, ya tetap dilakukan,” tegas BS.

Sontak begitu mendengar cerita versi lengkap dari istrinya, BS pun geram. Tak ayal, ia mencari-cari lokasi DS di seluruh Desa. “Nggak ketemu, saya ke Polres dan sebelumnya ke Polsek, saya lapor kalau di desa ada yang diperkosa, tapi nggak menyebut itu istri saya sebelumnya,” akuinya.

Usai laporan tersebut. Petugas dari Polsek Sumberpucung dan Polres Malang pun menuju Desa Ternyang untuk menjemput korban W dan terduga pelaku DS. W dijemput untuk dilakukan visum dan dimintai keterangan. Sedangkan DS juga dimintai keterangan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang dan menghindari amukan massa. (E/Eko/RM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed