oleh

Penemuan Mayat Bayi di Malangbong, Kembali Gegerkan Warga Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Warga kampung Pangkalan Desa Barudua Kecamatan Malangbong dihebohkan dengan ditemukannya mayat bayi yang hampir sudah hancur sebagian.

Mayat bayi tersebut ditemukan di kebun cabai milik warga sekitar pukul. 09.00 pagi oleh warga yang akan ke kebun.

Menurut informasi, Saat ini tim dari Polsek Malangbong dan Koramil mengevakuasi bayi tersebut dan membawanya ke Puskesmas Malangbnong untuk selanjutnya dilakukan autopsy.

Saat ini, tim dari Polsek Malangbong dan TNI yang dibantu masyarakat sekitar sedang melakukan evakuasi terhadap mayat bayi itu, mayat bayi tersebut ditemukan warga yang akan ke kebun,” kata Babinsa Koramil Malangbong Kopda Andri saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Lanjutnya, Andri menjelaskan, perkebunan cabai itu milik warga, adapun jarak sekitar ke rumah penduduk sekitar 1 kilo meter.

“Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2 kilo 4 ons, serta masih terdapat tali ari-arinya, namun terpisah,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Sektor Malangbong, dan ada beberapa saksi yang mencurigai pelaku pembuangan bayi ini, namun belum bisa dipastikan karena masih dalam penanganan kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelsan resmi dari Polsek Malangbong. (Apdar/Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed