oleh

Tekad Membangun, Hipni Lanjutkan Daftar Balon Bupati Di DPD PAN Lamsel

-Politik-217 views

LAMSEL, KALIANDA, KAPERNEWS. COM – Pengusaha asal Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel), H Hipni, SE sepertinya bertekad bulat untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel Tahun 2020 mendatang.

Buktinya, setelah mendaftar di DPD PDIP Provinsi Lampung pekan lalu, siang tadi (23/9) Hipni kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di DPD PAN bertempat di Jl. Kesuma Bangsa Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan.

 

Melalui LO-nya, Taufik David, atas dasar keinginan membangun Lamsel, Hipni mencalonkan diri sebagai Balon Bupati. Salah satu niatnya, Hipni berencana bakal prioritas dalam membangun perekonomian masyarakat di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Selain pembenahan, Hipni memiliki keniatan untuk membangun perekonomian di Lamsel. Apalagi, Lamsel telah didukung dengan sarana jalan tol yang memiliki potensi untuk pengembangan sektor perekonomian,” terang David kepada sejumlah wartawan usai melakukan pendaftaran di DPD PAN Lamsel.

David yang juga merupakan sahabat karib Hipni juga membeberkan, sektor perekonomian yang bakal di kembangkan diantaranya dari pertanian. Sebab, Hipni menilai, Lamsel memiliki potensi besar dalam sektor pertanian untuk pengembangan ekonomi.

“Selain pertanian, Hipni juga berencana bakal melakukan pengembangan pada potensi wisata di Lamsel. Sebab, Lamsel sangat terkenal dengan wisata yang luar biasa. Ini dapat menunjang ekonomi masyarakat,” lanjutnya.

Disisi lain David mengatakan, sejauh ini, persiapannya untuk maju pada Pilkada Lamsel diantaranya tengah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai di kabupaten itu. Mulai dari komunikasi formal hingga non formal.

“Tidak hanya beberapa partai saja, kita upayakan untuk bisa komunikasi dengan seluruh partai di Lamsel,” sambungnya.

Pria berkopiah ini menambahkan, Hipni diberangkatkan dari Partai Golkar. Mengenai rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin itu, Hipni bakal patuh dan mengikuti keputusan partai.

Yang jelas, menurut David, Hipni bakal terus mengikuti proses tahapan hingga dirinya dinyatakan sebagai Calon Bupati pada Pilkada Lamsel 2020 mendatang.

“Semuanya, tergantung pada rekomendasi partai. Karena itu, kita ikuti proses dan patuh dengan keputusan partai,” pungkasnya.

 

(RS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed