oleh

Kadis Dan Sekdis Dindikbud Lebak Sling Lempar, Kabid SMP Amini

LEBAK, KAPERNEWS.COM – Adanya dugaan tidak melakukan laporan penggunaan dana BOS SMP se Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak pada daring Kemendikbud diamini Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kqbupaten Lebak.

“Terkait hal tersebut sebetulnya kita dari dinas sudah sering kali memberikan perintah dan teguran kepada pihak sekolah agar mereka memasukan data tersebut dan mereka sampai saat ini masih ada yang belum mengimputnya,” kata keoala bidang SMP Didi Kurniadi di ruang kerjanya, Kamis (3/10/19).

Dia juga menyebutkan, entah apa yang menjadi kendala sekolah-sekolah tidak menyampaikan laporan, padahal sudah sampai ditegur. Nanti konfirmasi lebih kongkritnya ke pak Kadis saja, ucap Didi.

Ditempat yang sama, Kepala Dindikbud Kabupaten Lebak, Wawan Ruswandi tidak ada ditempat.

Dihubungi melalui sambungan selulernya, Wawan menyarankan agar menemui Sekertaris Dinas, Abdul Malik.

Sekertaris Dindikbud saat dicek diruang kerjanyapun tidak ada ditempat, lagi, dihubungi melalui sambungan whatsaapnya, Abdul Malik menjanjikan akan memberikan waktu untuk konfirmasi pada siang ini setelah berada dikantornya.

Hingga berita ininditurunkan, belum ada penjelasannresmi dari Dindikbud Kabupaten Lebak. (Rai Kusbini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Mungkin saat ini , yg diharapkan oleh Pemerintah bagi sekolah yg menerima wajib lapor dlm arti patuh… selanjutnya lapor sesuai penggunaannya…namun jgn salahkan pemerintah pada tahun betikutnya sekolah yg tdk pernah lapor akan hilang dana BOS.. lapor bisa secara online kok… bos.dikdasmen.kemendikbud.go.id, untuk dpt login paswordnya dapodik masing-masing sekolah