oleh

HUT TNI Ke-74, Jokowi : TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Upacara parade dan defile peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional (TNI)  yang ke-74 dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (5/10/19).

Presiden mengapresiasi atas capaian-capaian yang telah diperoleh TNI selama ini. Terlebih tema yang diambil saat ini adalah TNI professional kebanggaan rakyat.

“Atas nama pribadi, masyarakat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Presiden juga menyebutkan, TNI berbakti untuk ibu pertiwi.

“Selamat atas kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia untuk saudara-saudara semua, dan selamat berbakti untuk ibu pertiwi,” imbuhnya.

Menurutnya, rakyat Indonesia selalu bangga kepada TNI yang selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional serta yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

“Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI, yang selalu sigap membantu rakyat di wilayah yang terdampak bencana termasuk kebakaran hutan. TNI yang selalu aktif menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu serentak tahun 2019,” pungkasnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed