oleh

Motor Honda Beat Nopol BE 5617 OX Raib Di Gondol Maling

Lamsel, Kapernews. Com — Aksi pencurian Kendaraan Roda Dua jenis Honda Beat terjasi di siang hari di lokasi Pasar Impres Kalianda Lampung Selatan, tepat di depan Toko Elektronik dan juga dekat dengan kantor praktek Dr. Iskandar.

Peristiwa pencurian yang terjadi di depan Toko milik Bapak Pito ini yang merupakan warga Kalianda, kejadian ini berlangsung sangat cepat terlihat dalam hitungan detik, kejadian terjadi sekitar Pukul 13.05 Wib, Minggu, (06/10/2019).

Peristiwa ini pelaku di duga sebanyak dua orang berjenis kelamin laki-laki berhasil membawa kabur kendaraan Roda Dua jenis Honda Beat warna Hitam Tahun 2019 dengan Nopol BE 5617 OX.

sementara menurut pantauan dari pewarta media ini, pemilik kendaraan tersebut yakni seorang karyawan yang bekerja di Toko Junaedi, pencurian terekam CCTV ini, sudah di laporkan ke pihak yang berwajib oleh pemilik kendaraan roda dua jenis Honda Beat ini.

Dalam tayangan CCTV, terlihat jelas satu pelaku bertindak sebagai eksekusi dan satu pelaku lagi yang tak terlihat jelas bertindak memantau kondisi lingkungan sekitar si posisi diseberang jalan.

Pemilik Toko Elektronik Pito berharap, “aparat kepolisian secepatnya dapat menangkap dua orang pelaku Curanmor yang belakangan ini marak terjadi si Kota Kalianda. Karena dua orang pelaku atau sipencuri sangat jelas terekam CCTV,” katanya.

“Dalam CCTV itu, wajah pelaku tampak jelas, dan kejadian ini sering terjadi saat di siang hari saya minta polisi lebih cepat menangkap para pelaku yang belakangan ini semakin berani dan nekat secara terang-terangan dengan aksi yang dilakukannya,”. Pungkasnya.

 

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed