oleh

Suami Artis Cantik Nuri Maulida Daftar Bacalon Wabub Pilkada Lamsel 2020 Di DPC PKB

-Politik-3.397 views

Lamsel, Kapernews. Com – Suami dari artis cantik Nuri Maulida mengambil formulir pendaftaran bacalon Wakil Bupati Lamsel dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

beliau tersebut yakni, Pandu Kusuma Dewangsa, seorang politikus sekaligus anggota DPRD Bandar Lampung yang mengambil berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamsel, Senin, (07/10/2019).

Pengambilan berkas diwakilkan oleh LO, H. Berlian Mansyur beserta rekan, yang tiba sekitar Pukul 11.00 WIB di Kantor DPC PKB, Jalan Jati Indah, Trans Sumatera, Lamsel.

“Kami mendapatkan mandat dari beliau (Pandu_red) untuk mengambilkan berkas dalam rangka pencalonan penjaringan bakal calon wakil Bupati Lampung Selatan dalam Pilkada 2020” ungkapnya.

“Insya Allah, maju dalam Pilkada ini sebagai wakil bupati merupakan suatu keseriusan bagi beliau, dimana beliau memang mempunyai garis keturunan dari pribumi asli yakni pahlawan Raden Intan” tambahnya.

Terpisah, Ketua Penjaringan DPC PKB Lamsel menjelaskan bahwa Pandu Kusuma Dewangsa merupakan pendaftar terakhir di DPC PKB Lamsel.

“Ini merupakan calon terakhir, sebelumnya beliau ini sudah lebih dulu mendaftar dan kita janjikan hari ini,” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel dalam Pilkada Tahun 2020 oleh DPC PKB resmi ditutup hari ini. Dan Pandu Kusuma Dewangsa merupakan calon terakhir yang mengambil formulir.

 

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed