oleh

Hi.Hipni Serius, Yakin 1000% Maju Di Pilkada Lamsel Atas Dukungan Semua Element

-Politik-1.182 views

LAMPUNG SELATAN, KAPERNEWS.COM – Hi. Hipni kembalikan berkas formulir pendaftarannya di tiga tempat secara maraton sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati di Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang.

Pengusaha asal Kecamatan Palas ini mengembalikan berkas formulir pendaftarannya, di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan ke DPD Partai PKS, Rabu (09/10/2019).

D terima langsung oleh panitia penjaringan DPC Partai PKB Ismail dan rekan yang bertempat di Jalan Lintas Sumatra Jati Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan.

Hi. Hipni mengatakan pengembalian berkas ini bagian dari salah satu langkah keseriusan kami maju di Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan, uUjar Hipni.

“Tergerak dari hati dan dukungan keluarga, tokoh masyarakat, petani dan lain-lain nya, yang jelas maju nya kami ingin memberikan” perubahan yang pasti” untuk mensejahterakan masyarakat serta lebih membangkitkan lagi Ppekonomian dan sektor pertanian di Lampung Selatan,” tambah nya.

Hipni juga menjelaskan, saat wawancara dengan para awak media, bicara tentang keyakinan dan peluang menang, saya yakin 1.000%.

“Sebab jika yakin seribu 1.000 % maka seratus persen pasti diraih, tentunya itu semua tidak lepas dari dukungan dari Masyarakat dan Tokoh, para Petani, Nelayan, Pemuka Adat, Pemuka Agama, partai pendukung, dan insan Pers,” ungkap nya.

“Karena seorang Hipni bukan siapa – siapa tanpa dukungan orang-orang ini, dan yang terpenting semua nya atas izin ALLAH SWT,” pungkas nya. (RS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed