oleh

Para Pelaku Curas Dan Curanmor Wilayah Kalianda Di Ungkap Jajaran Satreskrim Polres Lamsel

Lamsel, Kapernews.Com – Di sampaikan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP.M.Syarhan,S.IK.,MH, saat gelar pres rilis di halaman Mapolres Lamsel yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak bahwa Kejadian ini berawal pada Tanggal 21 September 2019 lalu yang terjadi di rumah warga masyarakat Kalianda. Modus yang di gunakan oleh para pelaku tersebut denga cara memasuki rumah si korbannya.

“Pelaku memasuki rumah si korban dengan mencuri 1 Sepeda Motor Matic Merk Nmax dengan cara masuk ke dalam rumah Korban. Sebelumnya Barang Bukti (BB) kendaraan sedang dalam proses akan dijual oleh si pelaku, namun petugas jajaran Satpolres Lamsel, berhasil menggagalkan terhadap upaya yang dilakukan oleh para tersangka”. Paparnya.

Kemudian M.Syarhan melanjutkan, “Kasus ini sedang di kembangkan terhadap kasus – kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Lamsel khususnya di wilayah Kota Kalianda. Kita lagi kembangkan terhadap kasus-kasus lainnya.” ungkapnya

“Menurut keterangannya M.Syarhan Kapolres Lamsel menjelaskan, “Bahwa tersangka berinisial RA, usia 21 Tahun merupakan warga Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda. Kemudian kejadian yang kedua terjadi pada Tanggal 4 Oktober 2019, sekitar pukul 21.00 Wib, dengan Empat pelaku yang menggunakan Dua kendaraan yang di gunakan pelaku Curas di depan kantor Menag Kabupaten Lampung Selatan.” Katanya.

Sementara dari hasil pemeriksaan, si pelaku mengambil dan meminta secara paksa dengan si korban Motor Yamaha Mio Soul dan Handphone yang saat itu di gunakan si korban.

“kita sudah mengamankan 4 pelaku, mereka iniĀ  berdomisili di wilayah Kalianda dan ini akan terus kita kembangkan, ke Empat tersangka tersebut berinisial, HG, Aj, RA dan SM yang semuanya warga Kecamatan Kalianda. Dan ke empatnya telah melanggar Pasal 365 yang dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.” Pungkasnya.

 

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed