oleh

Terduga Teroris di Bekasi Berprofesi Ojek Online?

BEKASI, KAPERNEWS.COM  – Terduga teroris Noval Agus Syahroni, 45 tahun yang ngontrak di Kampung Rawakalong, RT 2 RW 4 Desa Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu, 13 oktober 2019 pagi menyerahkan diri di Bandar Lampung.

Rumah kontrakannyapun digeledah tim Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri.

Nadian, salah satu warga setempat mengatakan, Noval tinggal di rumah kontrakan sejak dua bulan yang lalu bersama istri dan anaknya. Selama tinggal di rumah kontrakan, kata dia, Noval tak pernah bersosialisasi kepada tetangga.

“Aktivitasnya pergi kemudian pulang, dan lebih banyak di dalam rumah,” kata Nadian dseperti dilansir dari Tempo di lokasi pada Ahad sore, 13 Oktober 2019.

Selama ini, Nadian mengenal Noval sebagai driver ojek online. Hal itu terlihat dari seragam yang dikenakan setiap kali pergi dan pulang dari rumah kontrakan tersebut.

“Saya juga tidak pernah tegur sapa,” ujar dia.

Pengurus RT setempat, Ahmad Qurtubi membenarkan bahwa Noval merupakan penduduk baru di sana. Karena itu, ia tak banyak tahu aktivitas Noval selama tinggal di kontrakan petak.

“Kesehariannya biasa saja, karena dia nge-Grab. Kalau dilihat dari identitasnya, pindahan dari Jakarta,” ujar Qurtubi. (Rusman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed