oleh

Ditinggal Sholat, Anak 4 Tahun Ditemukan Tewas Di Bak Mandi

PAMEKASAN, KAPERNEWS.COM – Seorang anak perempuan (4), Habibah, asal Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, ditemukan tewas tenggelam di bak mandi didepan rumahnya.

Habibah tewas lantaran Ibunya sedang melaksanakan sholat, Senin (14/10/2019) siang.

Habibah merupakan anak ke tujuh dari pasangan suami istri Buhari dan Hatimah.

Kejadian tersebut diketahui salah satu keluarga korban, Ummi Kulsum. Korban diperkirakan terpeleset dan nyemplung ke dalam bak mandi saat hendak masuk ke kamar mandinya.

“Niat saya mau ngambil wudlu, begitu saya masuk seketika saya kaget dan langsung menjerit memanggil orang tuanya karna melihat habibah mengapung di bak mandi, sambil berteriak saya memanggil orang tuanya agar korban segera diangkat,” ungkap Kulsum menceritakan kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Pakong, AKP. Tarsun mengungkapkan korban meninggal dunia diduga terpeleset ketika hendak mengambil air di bak mandi yang mengakibatkan korban terjatuh lalu tercebur ke dalam bak mandi

Untuk dilakukan pemeriksaan, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pakong. Sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka tanpa proses autopsi.

Kapolsek mennghimbau, jagalah anak-anak kita, apalagi masih kecil. Serta damping ketika mandi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, tolong jika punya anak apalagi masih kecil, ketika mandi di manapun harap diawasi, jika perlu dimandikan. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbaunya. (CH/MS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *