oleh

Hari Ini Hi. Hipni Kembalikan Berkas Bacalon di DPD II Golkar

-Politik-751 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – H. Hipni SE mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar yang terletak di Jalan Lintas sumatera, Kalianda, Rabu (16/10/2019).

Sektariat DPD II Partai Golkar Lamsel, yang di sambut oleh Syaiful Azumar, di terima dengan baik atas kedatangan Hipni beserta tim nya saat pengembalian berkas tersebut.

Pada kesempatan pengembalian berkas ini Bakal Calon Bupati, Hipni juga memaparkan visi dan misi nya di depan tim penjaringan serta di depan awak media.

“Saya anak petani, dan saya mencalonkan diri ke semua parpol, saya mencalonkan diri sebagai bupati bukan wakil bupati, serta kepada semua tim, saya minta doa restu semoga doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT,” Kata Hipni di depan sekjen DPD golkar.

Masih di tempat yang sama.Hipni juga memaparkan bahwa kabupaten Lampung Selatan memiliki garis pantai yang luas, penyebrangan laut, penyebrangan darat sehingga kaya akan sumber daya.

“Maka dari sini saya optimis mencalonkan bupati Lampung Selatan, agar kedepannya kita saling bahu membahu, untuk mensejahterakan masyarakat di Lampung Selatan,” pungkas Hipni. (R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed