oleh

Kawal Pembangunan, SMSI Gelar Diskusi Publik

-Suara Kita-819 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Guna turut membangun Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat akan mengelar program Diskusi Publik.

Program tersebut rencananya akan diisi oleh setiap Kepala Dinas/Instansi yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel.
Mereka (Para Kadis, red) akan memaparkan program-program dan capain kinerjanya. Hal itu tentunya akan membuka ruang publik dalam penyajian informasi ptogram dan misi dari Dinas dan Instansi Pemerintaj Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kegiatan ini terus berjalan, dan ini merupakan kegiatan pamungkas SMSI Lamsel, dalam menyajikan informasi secara luas kepada masyatakat tentang program dan sasaran dari dinas yang ada, sehingga masyarakat Lampung Selatan dapat mengakses program-program dari dinas dengan cara pemaparan yang dilakukan SMSI dengan kegiatan diskusi publik tersebut. Tidak hanya dinas, kelak kedepan kepala desapun akan kita undang, untuk memaparkan program-program kerjanya,”Kata Vivo Trialito Ketua SMSI Lampung Selatan, Selasa (22-10), di Sekretariat SMSI Lamsel.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian dalam rapat internal SMSI Lampung Selatan mengatakan bahwa, dirinya menyabut baik dengan adanya diskusi publik yang akan digelar SMSI Lamsel.

Menurut Sepri, dengan ada kegiatan itu, SMSI Lamsel telah membangun opini untuk jurnalis yang berkualitas dan intlektual. Dalam mengawal pembangunan di Lampung Selatan. “Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kegiatan itu, dan sangat bagus sekali dapat dilakukan. dengan demikian SMSI Lamsel turut serta dalam partisipasi pembangunan manusia. ” Pungkas Sefri .

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed