oleh

H. Hipni Ikuti Fit And Profer Test Di DPD PDIP Lampung

-Politik-162 views
 LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Salah satu tokoh di Kabupaten Lampung Selatan yang juga salah satu Bakal Calon Bupati Lamsel optimis mengarungi konstestasi Pilkada Lamsel 2020 mendatang. Rabu, (23/10/2019)

Usai melaksanakan Fit and Profer Test di kantor DPD PDIP Lampung, Hipni mengatakan, untuk persiapan dalam menghadapi Pilkada nanti sudah matang, baik dari segi Cost Politik, simpatisan dan beberapa hal pendukung lainnya.

“Untuk Faktor-faktor tersebut sudah saya persiapkan secara matang, tidak mungkin lah saya maju sebagai Calon Bupati tanpa persiapan dan strategi, semua sudah saya persiapkan sedemikian mungkin, insyallah ya,” ucapnya.

Hipni menuturkan, Lampung Selatan ini sudah saya anggap rumah sendiri, saya mantan anggota dewan dua periode. Dulu juga pernah menjabat sebagai kepala desa, saya juga lahir dan tinggal di Lampung Selatan.

“Lamsel ini sudah seperti rumah saya sendiri, tempat tinggal saya saja di Kecamatan Palas, pernah menjabat sebagai dewan selama dua periode. Sehingga saya sudah paham betul akan permasalahan di Selatan ini,” tuturnya.

Kemudian, lanjut dia, Selatan memang harus dipimpin oleh orang yang memang sudah paham betul dinamika yang ada, maka dari itu, salah satu alasan saya maju adalah untuk mengatasi permasalahan yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat Lampung Selatan.

Lalu saat disinggung apakah akan ada Borong-borong partai? “Kalo rencana untuk Borong-borong partai tidak ada ya, cukup dua partai saja, karena memang masing-masing parpol harus berkoalisi karena kursi di DPRD tidak memenuhi. Yang penting persyaratan memenuhi, itu saja sudah cukup,” pungkasnya.

(Sol/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed