oleh

Ngaku Haji, Kosasih Dari Bojong Gede Tipu Pemilik Rental Mobil??

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Seorang warga mengaku seorang mandor galian kabel telekomunikasi yang berada di beberapa titik lokasi diwilayah Bogor hamper mengecoh pemilik rental mobil di Bogor.

Nurdin, salah satu pemilik rental yang mengaku tertipu oleh oknum bernama H. Kosasih merasa kesal, karena setelah beberapa bulan tidak ada pembayaran.

“Saya melacak keberadaan unit mobil setelah beberapa bulan tidak ada pembayaran. Setelah dicek, kendaraan saya sudah ditangan orang lain, ternyatra digadaikan dibeberapa tempat,” jelas Nurdin.

Nurdin pun berupaya menelusuri alur keberadaan kendaraan miliknya yang digadaikan dan berusaha menjelaskan serta memperlihatkan bukti kepemilikan kepada korban yang sama-sama tertipu oleh H. Kosasih itu.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut, dengan dibantu rekan saya dan  Babinsa Tajur Halang yang bernama Hamdan, saya bisa mengambil unit kendaraan dan dijelaskan secara kekeluargaan dengan para pemegang gadai dimana sama-sama menjadi korban penipuan,” jelasnya.

Lanjutnya, Nurdin menjelaskan, H kosasih ternyata melakukan penipuan pada beberapa pemilik rental mobil dengan dalih akan disewa perbulan dan perhari, setelah diberikan unit oleh pemilik rental, dia menggadaikan unit mobil yang direntalnya kepada beberapa rekan yang dikenalnya dengan cara meyakinkan rekan-rekannya bahwa mobil tersebut aman tidak ada masalah, tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, kapernews.com belum bisa menemukan H. Kosasih untuk meminta penjelasan resmi. (NR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed