oleh

Pejabat Sukabumi Berdatangan Ke Kejaksaan, Kejari Pilih Tutup Mulut

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM – puluhan pejabat terlihat berdatangan ke kantor Kejaksaan Negeri Sukabumi pada Selasa, 22 Oktober 2019.

Saking padatnya, mobil berplat merah pun harus terparkir di bahu jalan raya karang tengah.

Menurut salah satu pejabat yang mendatangi gedung kejaksaan negeri Sukabumi menyebutkan kalau ini kegiatan rutin dilaksanakan oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

“kegiatan hari ini adalah kegiatan Evaluasi bersama dengan TP4D, terkait dengan pembagunan fisik yang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Sukabumi, yang di kawal oleh TP4D.” Ungkap Dedi Chardiman kepada kapernews.com di kantor Kejaksaan Negeri Sukabumi, Selasa(22/10/19).

Disebutkan Dedi, sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, yang antara lain dimaksudkan untuk meningkatkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di Instansi pemerintahan yang perlu didukung dan dilaksanakan secara terencana dan sungguh-sungguh sehingga kegiatan pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh Institusi Kejaksaan Republik Indonesia, dapat berlangsung dengan efektif dan optimal, ucapnya sambil terburu-buru.

Sementara, Kejaksaan Negeri Sukabumi hingga berita ini diturunkan belum memberikan penjelasan resmi terkait kedatangan para pejabat Pemkab Sukabumi. ( Rt/BA )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed