oleh

Peringati 1 Tahun, Pembina DPP GML Hendry Rosyadi Potong Tumpeng

-Peristiwa-1.434 views

LAMSEL, KAPERNESW. COM – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, SH, MH, yang juga merupakan pembina dari Organisasi Masyarakat Gema Masyarakat Lokal (Ormas GML) dengan memotong Tumpeng sebagai tanda hari jadinya Ormas DPP (GML) dari Propinsi

untuk yang pertama dengan mengambil tema ‘‘GML Lampung Untuk Indonesia’’, yang di gelar Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Lampung Selatan. Selasa, (22/10/2019).

Dalam arahannya, H. Hendry Rosyadi mengatakan, “Mengajak seluruh element Ormas GML untuk tetap semangat dan terus membantu masyarakat dengan tetap mengedepankan kearifan lokal.” katanya.

“Saya seharusnya masih di Jakarta, namun karena saya cinta GML maka saya pagi-pagi sudah ada di Kalianda untuk hadir di hari jadi GML,” ungkapnya.

Hendry juga mengatakan, “Saya berharap GML selalu ditengah masyarakat, menjadi pemberi jalan keluar atau solusi serta lebih banyak lagi membantu masyarakat,” tambahnya.

“Awalnya tertatih, akan tetapi sekarang GML sudah sangat besar, hampir diseluruh Lampung sudah terbentuk kepengurusan mulai dari DPK hingga DPD. Semoga GML lebih maju lagi, lebih besar lagi lebih, dan tetap mengutamakan masyarakat.” Pungkasnya.

(Ari/ R.Ys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed