oleh

Persiapan Panitia PORCAM 2019, Zaidan: Jangan Ada Kecurangan

-Kesehatan-1.551 views

KAPERNEWS. COM – Berbagai persiapan di lakukan oleh pihak Panitia Pelaksana dalam kegiatan Pekan Olah Raga Kecamatan ( PORCAM) Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, sebagai panitia penlaksananya yakni Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia ( APDESI) yang bekerja sama dengan komite Olah Raga Kecamatan (KOK) kecamatan Kalianda. Sabtu, (26/10/2019).

Kegiatan ini yang rencananya akan di gelar dimulai pada Tanggal 29 hingga 31 Oktober 2019. Yang rencananya akan di pusatkan di Lapangan Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan. Hal ini di lakukan untuk memantapkan dan mensukseskan kegiatan tersebut dengan melakukan Technical Meting, di lakukan oleh pihak panitia dan para juri dan wasit perlombaan.

Camat Kalianda Zaidan. SE Saat uji Lapangan Tenis Meja

Menurut Camat Kalianda Zaidan SE, saat temui di Kantor Kecamatan mengatakan, “Kegiatan PORCAM ini meliputi berbagai macam perlombaan yakni, Catur, Voliball, Futsal, Bulutangkis, dan Tenis Meja, sebagai pesertanya yang di ikuti dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Kalianda sedangkan panitianya adalah Apdesi Kecamatan Kalianda yang bekerja sama dengan KOK Kalianda.” Katanya.

Zaidan menambahkan, ” Porcam ini akan di ikuti sebagai pesertanya yang meliputi sebanyak 29 desa yang di Kecamatan Kalianda, adapun di hari pertama di pembukaannya nanti akan ada senam dari Klub Jantung Sehat ( KJS) bersama Ketua TPKK Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto. Dan saya berpesan kepada seluruh peserta dalam lomba PORCAM ini ” Untuk selalu menjaga Sportifitas dan Fair Play”.Pungkasnya.

(Sol/R. YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed