oleh

Turnament Futsal Kedaton CUP 1, kades Junaidi : Selamat Kepada Para Pemenang

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Turnament Futsal Kedaton Cup 2019, tingkat pemuda pelajar SMP dan MTs, yang di gelar oleh para pemuda dan pelajar Desa Kedaton, selama Tiga hari, dan hari terakhir hari ke Tiga (5/11) yakni pertandingan babak Final untuk memperebutkan Juara I, II, dan III. Di laga pertandingan tersebut peserta Klub Futsal sebanyak 24 tersebut, merupakan perwakilan dari beberapa Sekolahan, Desa dan Kecamatan yang ada Lampung Selatan.

Berakhirnya pada Turnament Futsal Kedaton Cup1 2019 tersebut di tetapkan sebagai Juara (1), Klub Futsal Gembira FC (Beringin) yang berasal dari Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda. Untuk
Juara (2), yakni Boedoet FC Klub Futsal dari SMPN. 1 Kalianda. Sedangkan untuk Juara (3), di raih oleh Klub Futsal Candigirang FC, Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda. Dan Juara (4) di raih oleh Klub Futsal BEHOT FC berasal dari SMPN.1 Kalianda.

Junaidi. SE, Kepala Desa ( Kades) Kedaton Kecamtan Kalianda mengatakan, ” Sebagai penyelenggara dan penanggung jawab acara Turnament Futsal ini mengucapkan selamat kepada para pemenang 1,2, 3 dan 4. Dan juga kami ucapkan terima kasih atas ikut sertanya yang sudah bermain sportif sehingga pertandingan berjalan sukses dan aman.” Ucapnya.

“Serta Kepada pihak Panitia Pelaksana yakni dari Remaja Islam Masjid (RISMA) Al-Sulthon dan para Pemuda Karang Taruna Desa Kedaton dan mudah – mudahan kegiatan ini bisa kita laksanakan kembali. Saya berharap Turnament Futsal ini jangan melihat Piala dan hadiahnya. Akan tetapi tetapi yang terpenting adek – adek bisa menyalurkan bakatnya di bidang olah raga khususnya Futsal.” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed