oleh

Band Asal Lampung The Potter Rilis Lagu Barunya, Ini Kata Mantannya, Nikita Mirzani

-Topik Khusus-3.911 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Group band Asal Lampung The Potters kembali merilis lagu baru berjudul Suara Hatiku. Yang sudah hampir Empat Tahunan tak lagi eksis di belantika musik indonesia. Telihat saat ini video klip musiknya juga sudah dirilis di chanel Youtube. Senin, (11/11/2019).

Namun ada yang berbeda dari formasi band yang sudah terjun di industri musik sejak tahun 2009 ini. Sang vokalis tampan, Kiki kini ditemani oleh dua personil baru bernama Angga dan Abed.

Pria yang perhah heboh di gosipkan dekat dengan artis Nikita Mirzani ini pun berujar jika lagu terbaru ini membawa The Potters menjelma denga warna musik baru. Seperti kesan musik melayu yang dulu identik juga kini dibuang jauh-jauh oleh The Potters.

“Kebetulan lagu ini saya (kiki-red) dan Angga yang buat lagu ini sebenarnya berubah dari warna musik di album sebelumnya, apa lagi dengan kehadiran personil baru, genrenya pun berubah dari awalnya musik kita yang melayu sekarang ke pop banget ya,” kata vokalis tampan ini.

Keputusan untuk merubah musik The Potters ini memang sudah lama dipikirkan. Namun Kiki berujar baru sekarang bisa berkesempatan untuk meramu musik seperti ini.

“Pengennya sih dari dulu musik The Potters itu seperti ini, cuman baru kesampaian sekarang, mungkin karena zamannya dan kaum milenial sukanya musik-musik begini,” kata kiki melalui sambungan telponnya.

Selain imemang ingin berinovasi dengan grup musik yang telah lama membesarkan namanya. Kiki berharap perubahan ini bisa membuat The Potters bertahan di industri dan dicintai pecinta musik Indonesia.

“Kita akan terus berinovasi dan ini jadi challenge buat kita agar The Potters ke depannya bisa terus eksis dan berkarya di industri musik, di album pertama kan kita udah sukses dengan di kancah musik nasionalis, nah sekarang bagaimana kita bisa mengulang kesuksesan itu,” kata Kiki.

(R.YS/RHP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed