oleh

Banyak Kapolda-Kapolres Minta Jatah Proyek, Kapolri : Kepala Daerah Silahkan Hubungi Saya

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Didepan para Kapolres dan Kapolda, Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan komitmennya terhadap kerja pemerintah daerah dalam membangun wilayah.

Dikatakannya, sebagai aparat hukum, pihaknya ingin bersama anak buahnya menjadi ‘konsultan’ yang solutif.

“Bapak-bapak harus menggandeng para kapolres dan saya juga minta para kapolres tidak merupakan bagian dari permasalahan yang ada di daerah,” kata Idham saat menjadi pembicara dalam Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/19)..

Idham pun mewanti-wanti jajarannya. Ia tak ingin lagi mendengar aparat hukum di daerah menghambat pembagunan dan meminta “jatah” proyek.

“Dan juga bukan rahasia umum, banyak juga kapolres itu kalau dia minta proyek. Nah ini bagian masalah, terjadi konspirasi. Kalau dia begitu, gubenur, wali kota silakan hubungi saya, nanti saya carikan pemain cadangan,” kata Idham.

Aparat hukum, baik itu Polri, Kejaksaan dan juga TNI dalam visi besarnya membantu agar betul-betul program pembangunan Presiden Jokowi berjalan sesuai koridor.

“Sehingga yang dibutuhkan komitmen dan integritas para kapolres-kapolda dan termasuk saya yang bicara,” tuturnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed