oleh

Vidio Mesum Kembali Beredar, Pemerannya Diduga Mahasiswi Kendari, Sulawesi Tenggara

KENDARI, KAPERNEWS.COM – Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 2 menit 46 detik melalui pesan whatsapp.

Pasalnya, pemeran video tidak senonoh tersebut diduga merupakan salah seorang mahasiswi pada salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kendari. Vidio tersebut memperagakan adegan layaknya hubungan suami istri.

Warga menduga, pemeran wanita dalam video syur itu diduga warga Desa Amoito, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. Sementara wajah pemeran pria dalam video tersebut tidak terlihat kamera.

Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng saat dikonfirmasi mengatakan, ada kemiripan antara wajah pemeran wanita dengan warganya.

“Memang ada kemiripan dengan salah satu warga saya, tapi saya juga jarang ketemu,” ungkap Usmin, Kamis (14/11/2019)

Terpisah, beda halnya dengan pernyataan PPID Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kompol Dolfi Kumaseh yang mengatakan, rencananya penyidik akan meminta keterangan kepada pemeran wanitanya.

“Iya, besok akan dikonfirmasi” kata Dolfi.

Sebelumnya, kata Dolfi, pihak Reskrimsus menerima laporan pengaduan dari seorang wanita berinisial NH (22), warga Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan, yang merasa dicemarkan nama baiknya atas beredarnya video tersebut.

NH melapor pada 29 Oktober 2019 pukul 12.00 Wita. NH juga membantah bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

Dolfi mengimbau kepada warga agar tidak lagi menyebarluaskan video porno tersebut karena bisa dikenakan UU ITE, dengan ancaman hukuman selama lima tahun penjara. (ASW/Oranye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *