oleh

Hasil Musyawarah Temu Karya Karang Taruna Desa Kedaton, Salman Alfarisi Sah Terpilih Menjadi Ketua

-Topik Khusus-2.478 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemuda Karang Taruna Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, yang di fasilitasi oleh Pemerintah Desa Kedaton dengan mengadakan kegiatan musyawarah temu karya Tahun 2019 di gelar di Kantor Desa Kedaton yang bertempat si Jalan Lettu Rochani Kalianda Lamsel tepatnya persis depan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Pembangunan (STAI) Kalianda Lampung Selatan. Sabtu Malam (16/11/2019).

Acara tersebut di lakukan sekaligus dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus Karang Taruna Desa Kedaton Kecamatan Kalianda yan baru. Dalam kompetisi tersebut di ikuti sebanyak Empat calon yakni 1. Fariz Benbela 2. Ajeng 3. Salman Alfarisi, 4. Andri Afriansyah, dengan alhasil Salman Alfarisi di kukuhkan sebagai Ketua sebagai pengurus anggota Karang Taruna Desa Kedaton yang baru dengan masa jabatan Tahun 2019 hingga 2022 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus atau perwakilan Karang Taruna Kabupaten, Ami Mahzumi S. Psi selaku peninjau, Karang Taruna Kecamatan Randi Patra, Kepala Desa (Kades) Kedaton Junaidi SE, tokoh Masyarakat, tokoh agama, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Selatan Mhd. Sufiy Bhabinkamtibmas Desa Kedaton Ipda Beni Irawan dan Bhabinsa Desa Kedaton Indra Sukma dan perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Desa Kedaton Junaidi SE, yang dalam arahannya menyampaikan, “Siapapun yang terpilih dan menjadi Ketua serta pengurus Karang Taruna yang baru, harus dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kedaton maupun dengan pihak swasta. Dan juga harapan saya, siapapun yang terpilih harus bisa mempersatukan seluruh unsur para pemuda yang ada di di Desa Kedaton ini. Sehingga menjadi lebih baik lagi.” katanya.

Sementara dalam sambutannya dari Perwakilan atau pengurus Karang Taruna Kabupaten yang di wakilkan oleh Ami Mahzumi S. Psi, mengatakan.” Saya hadir di sini merupakan utusan dari Karang Taruna Kabupaten dan saya adalah asli pemuda Desa Kedaton. Saya beri aplus kegiatan temu karya Karang Taruna Kedaton ini seperti dan bersekala Kabupaten. Karena sejauh ini selama saya keliling dalam acara temu karya Karang Taruna di desa lain yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, tidak ada yang semeriah ini.” Ungkapnya.

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed