oleh

KPU Kabupaten Pasangkayu Umumkan Pemenang Lomba Jingle Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu Tahun 2020.

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – KPU Kabupaten Pasangkayu umumkan pemenang lomba jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu Tahun 2020. Senin 18/11 pagi tadi.

Dari 10 karya jingle yang dikirimkan ke panitia lomba,akhirnya rapat penilaian dewan juri lomba jingle KPU Kab.Pasangkayu memutuskan dan menetapkan lima pemenang lomba jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu, tiga diantaranya di tetapkan sebagai jingle terbaik dan dua lainnya sebagai jingle favorit. Keputusan ini di tuangkan dalam surat pengumuman Nomor : 358/PP.03.2.Pu/7601/KPU-Kab/XI/2019.

Komisioner KPU Kab. Pasangkayu Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Heriansyah saat di hubungi via telepon seluler,menuturkan kami ( KPU Pasangkayu,Red) memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya atas animo para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba jingle ini.

Sejak di umumkan pada tanggal 14 Oktober 2019, ” ada 10 karya jingle yang dikirim ke panitia lomba jingle, dan pesertanya tidak hanya dari Pasangkayu namun ada juga beberapa peserta lomba jingle yang berasal dari luar daerah seperti Jogjakarta, Palu dan Mamasa “, Jelas Heriansyah.

Dari hasil penilaian dewan juri ada tujuh indikator penilaian yang menjadi fokus pada penentuan pemenang lomba jingle ini, misal keaslian dari hasil karya bisa di pertanggung jawabkan peserta, arransemen musik dan harmonisasi, juga karya harus menarik dan memiliki keunikan tersendiri, pilihan diksi dan tingkat kemudahan penghasilan,
kesesuaian dengan tema serta unsur lokalitas. ( Asw )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed