oleh

Partai PDIP Lamsel, Gelar Rapat Konsilidasi Organisasi Internal Partai

-Politik-150 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka menjelang Pemilihan Pimpinan Kepala Daerah (PILKADA) serentak pada Tahun 2020 mendatang, yang di ikuti sebanyak Delapan Kabupaten dan Kota di Propinsi Lampung.

Hal ini dilakukan untuk Persiapan dan Penguatan Struktur Partai, sebagai langkah untuk mensolidkan seluruh pengurus dan anggota partai yang ada di Lampung Selatan, dimana pada kegiatan tersebut di ramaikan para Srikandi dan perwakilan dari unsur pimpinan Partai di lingkup DPC PDIP Lampung Selatan.

Dalam acara rapat Konsilidasi ini di hadiri para petinggi Partai, dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Propinsi Lampung, serta para pimpinan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan.

Kegiatan di Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak Kalianda, yang ramai di penuhi oleh wanita Srikandi, serta seluruh pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang ( PAC), dan Ranting PDIP yang tersebar di Kecamatan se Lampung Selatan. Rabu (20/11/2019).

Dalam sambutannya H. Nanang Ermanto Ketua DPC PDIP Lampung Selatan mengatakan, “Rapat Konsilidasi ini di lakukan untuk merapatkan barisan dalam menyambut atau menjelang Pilkada pada 2020 mendatang, serta untuk menyatukan seluruh anggota partai sehingga terwujudnya kesolitan, yang mana ini sangat penting di dalam PDIP Lampung Selatan terutama menjelang Pilkada.” Katanya.

“Saya sangat mengapresiasi untuk para Srikandi dengan semangatnya serta hadir dalam acara Rapat Konsilidasi ini, mari kita rapatkan barisan, dengan berpolitik yang santun, jangan menebar fitnah, seperti selentingan yang kita dengar, bahwa saya akan di tangkap komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK). Kalau iya kenapa, tidak usahlah menebarkan informasi yang bisa menjadi fitnah.” Ucapnya.

Sementara sambutan dari Cik Raden selaku perwakilan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Propinsi Lampung, dalam arahannya mengatakan, “Saya berpesan kepada seluruh pengurus pimpinan dan anggota yang hadir baik PAC maupun ranting yang ada di 17 Kecamatan di Lampung Selatan.” Jelasnya.

“Agar untuk selalu merapatkan barisan, serta untuk menjaga kesolitan. Siapun yang pada akhirnya nanti mendapat restu dan rekomendasi dari Pimpinan Pusat untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, harus kita dukung sepenuhnya.” Pungkasnya.

(SOL/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed