oleh

Kapolres Mamuju Utara Sambut Hangat Kunjungan Insan Pers.

PASANGKAYU,KAPERNEWS.COM – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menerima Kunjungan beberapa awak media di ruangan tunggu Polres Mamuju Utara.Kunjungan tersebut diterimanya setelah menjabat kapolres Mamuju Utara pasca dilantik pada 4 Nopember lalu. Rabu Siang (27/11/2019).

Dalam pertemuan yang sederhana dan elegan ini, kapolres tampak akrab menjamu media begitu juga sebaliknya. Mereka akrab kaya teman lama yang baru ketemu sehingga terkesan bahwa tidak ada yang berpangkat tapi kesan selaku sahabat yang siap saling mengisi dan berbagi informasi tentang kemajuan organisasi polri kedepannnya sehingga lebih dicintai oleh rakyat dan menjadi dambaan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mamuju Utara berterima kasih kepada teman-teman pers yang sempat meluangkan waktunya berkunjung kepolres mamuju utara dan saling berbagi informasi serta bertukar pikiran sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan kepolisian sehingga kita berharap gara kedepannya tugas-tugas kepolisian tambah ringan karena dibantu oleh media.

Selain itu, kata Kapolres, penyamaan persepsi tentang pemberitaan dari Humas dan media sangat penting sehingga tercipta Sitkamtibmas yang kondusif pada media baik itu media cetak maupun media online.Mantan Kasubdit Ditreskrimsus Polda Sulbar ini berharap agar silaturahmi ini dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita ini kan mitra yang banyak membantu kepolisian, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang kurang pas,” ujarnya.

Diakhir kunjungannya, Andi Safrin dari Media Sulbar Ekspers mengatakan ” Kami sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh kapolres mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian bersama teman-teman media yang tidak terkesan sebagai pimpinan kesatuan polri namun sebagai mitra yang baik, bersahaja dan simple diajak komunikasi. ( Jun/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed