oleh

Sambut HUT Ke-20, DWP Kabupaten Lampung Selatan, Gelar Baksos Di Ponpes Miftahul Huda 606

-Pemerintahan-1.840 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan mengumpulkan bakti sosial (Baksos) yang dipusatkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda 606, Dusun Banyumas, Desa Agom, Kecamatan Kalianda. Kamis (28/11/2019).

Kegiatan yang dihadiri Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto itu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-20 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2019 mendatang.

Turut hadir juga Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy ikut jajaran pengurus, Pengasuh Ponpes Miftahul Huda 606 Ustad Endang Ahmad Arief, S.Pd.I, Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Ustad Agus Mardiana dan Pengasuh Ponpes Nurul Huda Ustad Ahmad Sopya.

Dalam program itu, DWP Kabupaten Lampung Selatan membagikan 250 paket bingkisan, masing-masing Ponpes Miftahul Huda 606 sebanyak 150 paket, Ponpes Al Khairiyah sebanyak 70 paket dan Ponpes Nurul Huda Sebanyak 30 paket.

Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan, Siti Fatimah Fredy mengatakan, baksos itu merupakan salah satu kegiatan sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur atas segala yang telah diraih. DWP Kabupaten Lampung Selatan yang kini hadir selama 20 tahun.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan pihaknya tersebut, dapat memberikan manfaat serta dapat mempererat jalinan silaturahmi antara DWP Kabupaten Lampung Selatan baik dengan Ponpes maupun dengan masyarakat umum.

“Karena setiap tahun kami selalu membahas kegiatan yang dapat diterima langsung oleh masyarakat. Dan pada hari ini kami akan berbagi dengan anak-anak yang ada di Pondok Pesantren ini, ”ujar Siti Fatimah Fredy.

Senada disampaikan Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan. Penasehat DWP, Hj. Winarni Nanang Ermanto juga meminta, melalui bantuan, ini dapat memberikan manfaat bagi para santri yang ada di lingkungan Ponpes, dan juga anak-anak yang dilingkungan Panti Asuhan.

Menurut Winarni, kepedulian sosial harus terus dilaksanakan oleh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Lampung Selatan dan organisasi-organisasi lainnya.

“Saya berharap melalui bakti sosial ini dapat digunakan untuk meningkatkan kepedulian serta komitmen atas pengurus dan anggota DWP Kabupaten Lampung Selatan terhadap saudara-saudara kita yang betul-betul memerlukan bantuan dan perhatian,” kata Winarni.

Selanjutnya, Winarni juga berharap, momentum hari jadi DWP yang ke-20, akan membawa berkah dan menjadi penguat seluruh anggota DWP Kabupaten Lampung Selatan khusus dan masyarakat dalam bingkai ukhuwah Islamiyah dan ikatan batin.

“Diusianya yang ke-20 ini, mudah-mengundang pengurus dan anggota DWP selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi, sehingga mencapai semua yang diinginkan,” katanya.

(RYS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed